Jumat, 22 Mei 2015

Cara Melatih Tumbuh Kembang Bayi 1- 6 Bulan

Sekarang anda sedang berada di karya yang bertitel: Cara Melatih Tumbuh Kembang Bayi 1- 6 Bulan


Cara Melatih Tumbuh Kembang Bayi 1- 6 Bulan | Tidak dipungkiri, kehadiran seorang bayi ditengah-tengah keluarga kita merupakan anugerah terbaik yang di berikan oleh Tuhan. Dari waktu ke waktu kita sebagai orang tua selalu mendambakan dan melihat ia tumbuh dengan baik. Nah.. bagi anda para bunda atau ayah yang sudah tidak sabar menunggu si kecil untuk tumbuh besar, anda bisa membaca ulasan dibawah ini untuk melatih tumbuh kembangnya secara maksimal dari waktu ke waktu:

Bulan ke-1

Menghabiskan banyak waktu bersama bayi anda dan lebih dekat dengannya terutama soal jarak. akan memudahkan bayi untuk fokus dan mengenali wajah anda. Terutama, ketika bayi tidak dalam keadaan tidur, sering-seringlah mendekatkan wajah anda ke wajahnya, atau tempatkan wajah anda kemana bayi memandang. Hal ini dilakukan karena bayi yang baru berusia 1 bulan biasanya belum memiliki pandangan dan fokus yang jelas.

Bulan ke-2

Pada usia 2 bulan anda bisa membantu bayi untuk bergerak dan melihat dengan

Buat membaca karya sah selengkapnya anda bisa mengarah: Klik disini.


Terima kasih telah datang ke web saya. Temui jua artikel-artikel tentang kesehatan dan kecantikan serta beraneka ragam info tentang wanita di blog SehatCantikTips.com. Buat beraneka ragam info dan picture tentang rumah minimalis anda bisa menuju situs Rumahminimalisin.com. Dan beraneka ragam berita baru yang populer anda bisa mendapatkannya di Dapalalu.com. Selain itu anda bisa mendapat informasi beraneka ragam prediksi dan hasil kejuaraan bola sepak di www.Skor-Akhir.Com dan beraneka ragam warta handphone dan tablet di hphargaphone.com. Jika anda mampu berbahasa english, tak salah jika anda mengarah situs DifferentWeddingideas.com untuk memperoleh beraneka ragam informasi dan ide tentang pernikahan.


Semua web tadi didukung oleh web pribadi saya: Teropongku.com

saya berharap karya ini berguna


#Tips_Kehamilan_dan_Bayi tumbuh kembang bayi 1-6 bulan
http://www.sehatcantiktips.com/304/melatih-bayi-1-6-bulan/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar